top of page

Bang Adek - Jasa Foto

Setuju, kan, kalau kita bilang bahwa zaman sekarang adalah zaman selfie? Karena informal nggak pernah ketinggalan zaman, maka nggak heran kalau ada orang yang buka usaha informal berupa jasa foto profesional dengan harga terjangkau dan langsung bisa di-upload. Yuk, simak cerita Bang Adek pada RRJ di Pasar Lama, Tangerang!


Sore, Bang. Sejak kapan buka jasa foto di pinggir jalan kayak gini?

Ini baru setahun saya jalanin, sih. Dulu kerja di kantor biasa, tapi udah lama hobby foto dan pernah lihat orang coba jasa foto kayak gini di Bun. HI, jadi saya keluar dari kantor itu dan coba ikut juga.


Jadi, sekarang nggak ada kerjaan lain, ya?

Ya, sekarang ini aja, sih, sama kadang-kadang ada kerja profesional di acara. Ternyata cukup, sih.


Mantap. Pas, sih, di lokasi ini. Banyak orang lewat, kan.

Ya betul, ini tempatnya lebih ke wisata kuliner, kan, jadi banyak orang lewat tapi mungkin enggak niat foto-foto, enggak bawa kamera, jadi kalo lihat saya ya langsung minta fotoin aja.


Siap. Enggak usah bawa gerobak juga, kan? Tinggal bawa papan petunjuk aja.

Emang, tinggal pilih lokasi yang strategis terus langsung jalan.


Jadi, kalau moto di sini tinggal bayar sewa lokasi atau gimana?

Sebenarnya kami ada 6 orang yang jalanin jasa foto ini. Karena sebelumnya kami udah udah akrab sama preman sini, jadi dibolehin aja. Nggak usah bayar.


Untuk lebih tahu tentang jasa foto Bang Adek dan kawan-kawan, tinggal cek di IGnya @YAmotoTNG.



30 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page