Mas Mistofer - PKL Tahu Gejerot

Diperbarui: 18 Sep 2021

Walaupun kampungnya baru kena banjir, mas mistofer harus tetap jual biar stok tahunya enggak jadi basi

Halo mas, baru dari bawah di sana?

Ya dari bawah. Banjir parah di sana.


Bawa gerobak ini? Gimana bisa lewat?

Ya lewat aja sih, airnya sepaha begini.


Jadi enggak ada barang di dalam gerobak yang jadi basah?

Enggak ada, saya sudah siap-siap semua, taruh di atas begini.


Terus kenapa mas Mistofer tetap mau dagang kalo ada banjir?

Ya gimana ya, saya sudah terlanjur pesan tahunya, ga tau kalo mau banjir begini.


Jadi harus jual semua hari ini maksudnya?

Harus betul, kalo besok kan tahunya udah dingin, enggak enak lagi. Hambar gitu.


Baru keluar sudah dapat banyak pesanan ya mas?

Ya banyak orang sudah di sini dari pagi-pagi, kan, pasti lapar. Apalagi anaknya.


Ya bener. Kami sudah jalan bolak-balik belum ketemu pedagang yang tetap jual.

Kayaknya mereka enggak siap tadi pagi, kan airnya naik cepat banget. Mungkin mereka belum pesan bahannya juga. Kalo saya enggak punya sebanyak ini mungkin saya juga enggak dagang.


Oh ya mereka pasti bantu yang masih di bawah.

Ya kan bisa lihat di sana semua rame-rame.


Oke mas, hati-hati ya, sukses.

Ya, sama-sama.




0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua