Pak Budi - Kios Teh Poci

Diperbarui: 18 Sep 2021


Nama: Budi Laksono

Penjual: Teh Poci, Kue Kemir, dan Tahu Aci Khas Tegal


Selamat sore, Pak, tahunya enak, ini bikin sendiri?

Ya, saya pakai resep dari ibu. Dulu orang tua saya yang siapin makanan Bung Karno waktu beliau masih hidup.


Oh memang enak banget ini. Udah berapa lama jualan ini? Kok saya baru lihat meski sering lewat.

Ya sejak pandemi aja sih mas karena saya diberhentikan dari pekerjaan tetap sebagai konsultan marketing. Ini pas persis 3 bulan jualan di sini.


Kenapa jualannya pilih teh poci, kue kemir, dan tahu aci?

Karena saya punya target market, ga mau ikut-ikutan jualan masa kini yang di mana-mana ada. Di Tebet kan cuma saya yang jual ini. Sering jadi langganan artis lho. Hehe


Wah, laris ya Pak.

Lumayan mas, tapi kadang saya masih ambil kerjaan sampingan jadi konsultan marketing dan interior desain. Jadi jualannya kadang tutup dulu.


Bapak tinggal di mana?

Jauh mas. Di Joglo, tapi karena ada kakak yang bisa bantu dapetin tempat jualan yang bagus di sini, ya saya pakai aja. Lumayan strategis kan ini tempatnya.


Ya bener sih Pak. Pas di persimpangan. Baik Pak, ini saya mau bayar, semuanya berapa?

Teh poci, tahu aci 7 potong, totalnya 25 ribu aja mas.


Murah dan enak ya. Terima kasih, Pak Budi.

Sama-sama, mas. Saya tunggu ke sini lagi ya mas sama temen-temennya.

20 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua