Pak Fauzi - PKL Chi Chong Fan

Diperbarui: 15 Feb

Banyak sekali jajanan menarik yang bisa kita temukan saat Imlek. Tahun kemarin, kami main ke Petak Sembilan untuk lihat-lihat semarak Imlek di sana dan kami bertemu Bang Fauzi, pedagang Chi Chong Fan! Lalu tahun ini, kami ketemu lagi dengan beliau untuk ngobrol-ngobrol dan temu kangen nih!

Halo bang fauzi, kita ketemu lagi!

Halo, wah iya sudah lama, jarang main.


Iya nih bang, ini tadi udah takut kalau bang fauzinya udah pulang dan ngga ketemu.

Iya ini belum habis, biasanya jam 2 memang sudah pulang. Tapi sebentar lagi pulang sih.


Nunggu habis dulu dagangannya atau gimana bang?

Ya semoga habis ini dikit lagi, kalau nggak habis ya dibalikin ke bos.


Gimana bang dagang Imlek tahun ini?

Sepi dagang tahun ini, nggak seramai biasanya juga.


Biasanya kalau Imlek gini ramai ya bang?

Iya biasanya Imlek rame yang beli tapi tahun ini sepi, ada kali berkurang 70% pendapatan dibanding tahun lalu.


Ini karena pandemi juga sepertinya ya bang?

Iya karena itu juga, ini juga jalan kan ditutup karena perbaikan udah 3 bulan, jadi orang-orang susah mau beli langsung gitu, jadi tambah sepi juga.


Oh gitu ya bang, pantes ini susah juga tadi bawa motor kesini. Kalau harganya ini tetap sama pak sama tahun kemarin?

Sekarang harga–harga pada naik kan, ini harga jualan juga naik. Tadinya gorengan ini 2000 dapat 3, sekarang 1 nya berharga 4000.


Wah lumayan juga ya bang, kalau chi chong fan ini ada di Gofood?

Ada ini di Gofood tapi udah jarang saya aktifkan, apalagi kalau Imlek gini nggak saya aktifkan karena repot yang datang beli secara langsung lebih banyak, nggak sempet cek hp terus gitu.


Oh gitu ya bang, oke deh makasih ya bang sudah mau ngobrol, semoga cepat habis dagangannya!

Iya sama-sama, makasih ya, sehat selalu.


17 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua