Pak Gatot - Asongan Ketupat

Diperbarui: 18 Sep 2021


Halo pak, boleh saya potretin?

Ho, saya? Boleh aja.


Emang ikonik ya ketupat untuk Lebaran. Bagaimana usahanya tahun ini?

Oh saya bukan pedagang, ini saya suka bikin aja.


Kalo tidak dijual pak bikinnya untuk siapa?

Untuk saya sendiri, untuk yang lain, pokoknya suka proses bikinnya. Emang kalo lanjut bikin begini bakal ada banyak banget, jadi paling ada 10-20 biji yang mau saya jual.


Keren Pak, hobi bikin ketupat ya!

Ya, betul.


Nanti kalo jadi dijual, Pak, berapa harganya?

500 rupiah aja sih.


Wah, kayak tahu bulat itu pak!

Iya bener, tapi lebih padat bergizi, lebih sedap gitu kan!


Iya bener Pak, terima kasih ya, selamat lebaran.

Sama-sama, selamat lebaran juga.




19 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua