Pak Sofian - Sopir Ojol

Diperbarui: 18 Sep 2021

Pak Sofian suka banget shelter khusus buat ojol karena itu kurangin konflik sama ojek pangkalan dan rapihin jalan juga.

Selamat siang, pak. Boleh kami tanya tentang shelter baru ini?

Iya gak-apa-apa, mau tanya apa?


Pertama-tama, sudah berapa lama mangkal di sini?

Saya sudah 5 tahun di sini, setiap hari. Biasanya saya bolak-balik, jemput di sini lalu kembali untuk penumpang lagi. Sebelum itu saya bukan driver online, dulunya karyawan di plaza Indonesia.


Sebelum ada shelter ini pak, dimana anda tunggu?

Ya ada banyak tempat sih, di depan stasiun, atau sepanjang jalan Blora di belakang sana. Bahkan sampai city tower. Dulunya ada banyak tempat tunggu di sana, banyak pedagang juga.


Tapi lebih enak di shelter kayak yang ini pak, atau enggak?

Lebih enak kayak gini aja sih. Ada banyak temen di sini, dan lebih aman juga, maksudnya gak ada konflik dengan ojek pangkalan. Kami semua lebih suka tempat yang tertib kayak ini biar gak bikin macet, gitu.


Jadi pak gimana dengan fasilitas shelternya? Masih ada sesuatu yang dibutuhkan sini?

Menurut saya fasilitasnya bagus, tapi ya belum ada semua yang kami perlu. Contohnya di sini kami gak bisa cas handfone, dan juga belum ada toilet. Setau saya ada yang lagi diskusi dengan perusahaannya biar kami bisa dapat, mudah-mudahan ya.


Ya pak, terimakasih. Boleh kami ngambil potret?

Oh ya, silahkan. Mau saya pake jaket? Atau mungkin sama motor?


Terserah pak, yang mana lebih nyaman?

Coba semua aja deh!



1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua