Pak Yusuf - Asongan Eceran

Diperbarui: 18 Sep 2021



Selamat siang pak, gimana jualan ini sekarang?

Ya, begini aja. Kadang ada kadang enggak ya sih.


Udah kembali normal setelah pandemi ini belum?

Bukan kembali normal ya kalo untuk saya. Pas awal pandemi tuh ilang semua, enggak ada yang mau buka jendela kan, tapi habis itu masker makin laku. Banyak orang dari luar kota yang harus pake masker dulu gitu.


Jadi justru untuk Pak Yusuf jualnya lebih banyak ya?

Sekarang udah beda lagi, banyak orang beli masker yang mahal itu, enggak mau beli yang murah seperti ini. Apalagi masih takut ya, susah juga.


Terus apa sekarang yang paling laku?

Emang masih masker ya yang paling laku, tapi berkurang banget dari tahun lalu.


Oh gitu, pak. Terima kasih sempat ngobrol ya pak, kami jalan dulu.

Iya oke aja, lihat lampunya udah hijau!

15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua